XPS 14 Lengkapi Lini Premium Ultrabook Dell

| |
 

Seri ini mengedepankan performa dan mobilitas bagi penggunanya.

Dell XPS 14 Ultrabook

 Untuk memenuhi kebutuhan perangkat premium yang mobile, Dell mengumumkan perluasan lini laptop XPS, salah satunya dengan menghadirkan Ultrabook XPS 14. Seri ini mengedepankan performa dan mobilitas bagi penggunanya.

Prososor Intel Core generasi ketiga opsional i5 atau i7 ikut ditanamkan di dalamnya. Inovasi teknologi Intel Rapid Start, Intel Smart Response dan Intel Smart Connect pun memungkinkan pengguna menikmati performa yang produktif, responsif dan mampu terkoneksi di mana pun.

"XPS 14 menawarkan performa yang bertenaga, desain yang matang dan pengalaman pengguna yang memukau, bersama dengan fitur entreprise-friendly, sehingga anda dapat menggunakan untuk bekerja dan bermain," jelas Pieter Lydian, Managing Director Dell Indonesia, 26 Juli 2012.

Fitur entreprise-friendly meliputi ketersediaan Dell ProSupport untuk pengguna akhir maupun profesional IT dengan dukungan teknis remote dan on site terkait kebutuhan perangkat lunak. Fitur ini juga termasuk Trusted Platform Module (TPM) yang menawarkan pengguna dan keamanan mesin dengan BitLocker data enkripsi untuk klien berbasis jaringan.

Fitur ini juga memberikan perlindungan perangkat dari tumpahan, kejatuhan tak terduga maupun masalah lonjakan listrik dengan Accidental Damage Service.

Sedangkan mobilitas perangkat ini didukung dengan tampilan bodi yang dibungkus alumunium yang dilapisi silikon serta dipadu dengan desain tipis 20,7 mm.

Tampilan masih dapat dilanjutkan dalam layar 14 inchi gorilla glass dengan kualitas terang mencapai 400 nit HD, backlit keyboard dan performa grafis opsional.

Untuk ruang penyimpanan, perangkat ini hadir dengan hard drive 500 GB ditambah 32 GB mSATA SSD dengan teknologi Intel Rapid Start serta Intel Smart Response. Sisi grafis, diwakili oleh Intel HD Graphic 4000, dengan opsional NVIDIA GeForce GT 630M.

Sisi konektivitas, hadir dengan USB 3.0 PowerShare, mini DisplayPort, HDMI, RJ-45, 3 in 1 card reader, headset jack, mini Kensington lock dan Bluetooth 4.0 wireless. Kebutuah audio dan visualisasi yang nyaman diakomodasi oleh teknologi Waves MaxxAudio 4 serta webcam 1.3 MP.

"Untuk perangkat ini dikhususkan kalangan premium female atau wanita karir, dan premium profesional," tambah Felix Ignatius Tanumihardja, Consumer Brand Manager Dell Indonesia.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut