Mobil Infiniti Ini Jadi Buruan Orang Kaya RI

| |
Infiniti FX50Keberadaan brand premium Nissan, Infiniti, di pasar otomotif Indonesia mulai mendapat respon positif. Terlebih ketika mereka membuat mobil khusus hasil inspirasi pembalap Formula 1 Sebastian Vettel pada 2011 lalu.

Mobil dengan nama FX50 memang belum diproduksi massal, namun minat para orang kaya di Indonesia untuk bisa memboyong crossover yang rencananya akan diproduksi 200 unit di dunia ini cukup tinggi.

"Memang mobil Infiniti FX Sebastian Vettel sudah banyak ditanyakan orang Indonesia. Peminatnya cukup besar sekali. Kami sudah coba minta langsung ke Infiniti di Jepang agar mobil itu didatangkan di Indonesia walaupun dalam jumlah terbatas," kata Senior Manager Marketing and Public Relation Sales and Marketing Division Infiniti Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, di sela-sela acara Nonton Bareng F1 Budapest di Jakarta.

Namun hingga saat ini belum ada tanggapan lebih lanjut dari prinsipial. "Semoga saja Infiniti di Jepang mau memberikan beberapa unit untuk konsumen di Indonesia. Tapi kita juga lagi nunggu produksinya” kata dia.

Infiniti FX Sebastian Vettel special edition dibekali mesin V8 5.0 liter yang dapat menyemburkan tenaga 414 daya kuda. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam 5,6 detik.

Crossover premium yang di Eropa dibanderol 75.000 pound sterling atau sekitar Rp1 miliar, memiliki kecepatan puncak 300 km/jam.

Infiniti Ajak 8 Orang Nonton F1 Singapura
Untuk lebih mendekatkan diri pada konsumen Indonesia, Infiniti mengadakan program Infiniti F1 Challenge yakni mengajak delapan pengguna sosial media untuk nonton F1 di Singapura, September mendatang.

Dari total lebih dari 1.000 peserta yang terdiri dari luar Jakarta, Infiniti memilih enam orang yang terdiri dari masing-masing blogger writing competition, photo competition dan sosial media quis dan dua orang pemenang lainnya diambil dari doorprize saat acara nonton bareng F1 Budapest.

Menurut Indriani, acara ini sekaligus untuk memperkenalkan nama Infiniti ke masyarakat Indonesia terutama di ajang F1 yang dapat mencerminkan Infiniti sebagai kendaraan mewah dengan performa yang luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut